Rabu, 03 Agustus 2016

jual piala all item gold murah di kediri Hub : 087855974012 WA



Trophy/ Piala ini terdiri dari tatakan dan figur. Dimana tatakan terbuat dari plastik berwarna gold sehingga sangat beda dari tatakan yang plastik biasa. Dan ada reser serta figur dari bahan plastik. Kombinasi yang sangat cocok all item gold, sehingga menampikan kesan elegant,ekonomis,mewah. Segara Hub 087855974012.

Jual piala murah di sidoarjo, jual piala murah di malang, jual piala murah malang, jual piala murah di kediri,Pusat Piala, jual piala murah, piala murahjual piala murah di surabaya, jual piala murah di bogor, jual piala murah di medan, jual piala murah di tulungagung, jual piala murah surabaya.


Kami Juga membuat Plakat Kenang-Kenangan,Pusat Piala Tulungagung Piala Trophy Kejuaraan, Pusat Piala Malang, Plakat Kunjungan, Plakat Penghargaan, Plakat Wisuda, Plakat Wedding Bergilir Pusat Piala Nganjuk, Plakat Pernikahan, Plakat Unik, Pusat Piala Surabaya,  Trophy Olimpiade, Piala Award, Medali Wisuda, Kalung Medali, Pusat Piala Sidoarjo Vandel Akrilik,  Piala Lomba,Vandel Mika, Vandel Wisuda

harga satuan figur @Rp 6.000.
harga piala per satuannya @ Rp 23.000

Pesan segera....

>>> HUBUNGI KAMI <<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar